Give shouts to the most adorable one, Rani Avianti who has turned to 17 now!<:•D . Happier & prettier, Ce!«з
Gue datengnya telat kemaren, acara mulai jam 7 sementara gue baru nyampe jam setengah 10 hahahaha. Ujan soalnya, dan selain itu gue sama rere juga ada acara dulu tadinya. Maaf ranceeee
Oh ya, he was there too. Yes, but we didn't even talked.
Popular Posts
-
Funny how we happened to be beneath the exact same firmament, breathe in the same air. What’s funnier is, how the universe being so reluct...
-
ini XI A 3 sama kak Rian,ppl biologi. Dia udah selesai ngajar di 54, jumat kemarin tuh terakhir. Terus dia bawain kita donat terus foto foto...
-
Somehow I’m in a mood to write a post describing my schoolmates…gatau kenapa kayak lg kangen mereka gitu (gausah pada kegeeran) langsyung...
-
THHHIIIISSSSS ISSSS THE BESSSTTT WEEEEKKKK EVAAAAHHHHH! Sulit dideskripsikan alasannya. Pokoknya cinta sekali dengan minggu ini ☼♥☺ ☼♥☺ ☼♥...
LOWONGAN KERJA ONLINE
http://projects.co.id/public/browse_projects/listing
By Inas Nadiya Marhayati, 2013. Powered by Blogger.

No comments :
Post a Comment