Ternyata..

Ternyata, Ujian Nasional gak se-seram itu. Mungkin karena udah keseringan TO ya, jadi udah terbiasa sama suasana-nya. Overall, I'm glad it's finally done, fiiuhh..

Ternyata, I got taller! Hehe random. Seneng aja nambah tinggi :D

Ternyata, having me time is trully important. Srsly, you guys have to regularly having fun by urself. Treat urself by going sumwhere or doing something. Belum lama nyobain nonton bioskop sendiri, ternyata gak sedih-sedih amat kok...hehe. Being alone doesn't meant lonely, ryt?

Ternyata, memang benar bahwa the one who looks happiest, might just had lots problems. Yea who knows

Ternyata, kurang dari 16 hari lagi saya (akhirnya) (insyaAllah) jadi warga negara yg legal! Yay cant hardly wait!

Ternyata, saya memang kind of person yg terlalu terikat dgn masa lalu. Ya, even sekarang adalah April 2013, tetapi saya masih berdiri teguh disana. Di Desember 2011..

Ternyata, saya baru sadar bahwa waktu saya kita disini hampir habis. Saya baru sadar bahwa tak lama lagi masing-masing dari kita akan berlari, menuju jalurnya. Mengejar mimpi-mimpi nya. Membangun balok demi balok masa depan-nya. Saya tentu tak luput akan dengan segera menyongsong masa depan saya..mungkin bedanya dengan yang lain....I gotta go, with leaving an..ya as u know, that untold feeling. Ternyata memang jika apa yang ada di hati terus menerus disimpan itu bikin penyakit, ya? hehe. Yah..maybe this feeling..will be just left untold, and will remain forever..



Inashya

Aside struggling with her last year of university, she involved in several non-academics activities including non-profit organization, freelance web-editor and french course. She's still travelling, and wishes to travel more

No comments :

Post a Comment